Putaran Kedua Liga 1, Persija Pindah dari SUGBK

Putaran Kedua Liga 1, Persija Pindah dari SUGBK

Putaran Kedua Liga 1, Persija Pindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno

Persija Jakarta berencana pindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai putaran kedua Liga 1 2018. Pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberikan bocoran bahwa timnya akan kembali lagi berlaga di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepastian itu disampaikan pelatih yang akrab disapa Teco tersebut selepas berbicara dengan manajemen Persija. Saat ini Persija tidak bisa mempergunakan Stadion Patriot karena sedang tahap renovasi jelang Asian Games 2018. Ini yang membuat Ismed Sofyan dkk baru akan menggunakannya pada putaran kedua Liga 1 2018.

“Ya, manajemen bilang putaran kedua kami akan mempergunakan Stadion Patriot,” kata Teco.

Pada putaran pertama Liga 1 2018, Persija akan mempergunakan SUGBK. Akan tetapi, Macan Kemayoran hanya bisa memakai beberapa pertandingan saja di SUGBK sebelum Asian Games 2018 digelar pada Agustus mendatang.

Selain memakai SUGBK, Persija juga dikabarkan akan mempergunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, selama putaran pertama Liga 1 2018. Teco menilai itu sangat bagus bagi Persija yang bisa bermain di sekitar Jakarta.

“Pakansari hampir sama dengan Patriot. Pakansari memiliki stadion bagus dan tahun kemarin kami bermain di sana melawan PS TNI,” kata Teco.

“Di sana kualitas rumput bagus dan lebih dekat dengan suporter. Lebih bagus di Bogor buat tim dan suporter.” ujar Mochamad Hary Prasetya.

Related posts