Titel Liga 1 Berubah sejak Satu Sponsor Utama Mundur

Titel Liga 1 Berubah sejak Satu Sponsor Utama Mundur

Traveloka mendadak memilih mundur sebagai salah satu sponsor utama Liga 1 2018

Kabar yang tidak diduga diterima sehari sebelum Liga 1 2018 dimulai. Menyusul, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan secara resmi salah satu sponsor utama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu memilih mundur.

Traveloka adalah salah satu sponsor utama yang memutuskan untuk mundur secara mendadak. Dengan mundurnya Traveloka, praktis sponsor utama Liga 1 hanya tersisa Go-Jek. Artinya, titel kompetisi itu pun berubah.

“Jadi titelnya berubah. Kalau musim 2017 Go-Jek Traveloka Liga 1, untuk saat ini menjadi Go-Jek Liga 1. Nantinya ada beberapa hal yang perlu kami selesaikan dengan pihak Traveloka,” kata Berlinton Siahaan, direktur utama PT LIB dalam jumpa pers di kantor PT LIB, Kamis (22/3) petang.

Lebih lanjut, Berlinton menuturkan pihaknya juga kaget dengan keputusan Traveloka itu. Bahkan, dirinya masih terus menunggu penjelasan dari pihak Traveloka hingga petang tadi.

“Dengan situasi ini, kami sebagai operator akan bekerja untuk mencari pengganti Traveloka. Namun kami enggak pernah mundur dan kompetisi akan tetap jalan terus,” tegasnya.

Seperti diketahui, Liga 1 2018 mulai bergulir besok. Pada laga pembuka akan menyajikan duel Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Related posts